​Arema Cronus menjadi jawara turnamen Bali Island Cup. Di laga final, anak asuh Milomir Seslija itu mempermalukan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Selasa (23/2).

Usai pertandingan, bek Arema Hasyim Kipuw melontarkan pujian kepada penyerang Singo Edan Cristian Gonzales yang dianggapnya tampil cemerlang.

"Menurut saya Man Of The Match di pertandingan tadi itu Cristian Gonzales. Dia selalu bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk bisa menjadi peluang," ujar Kipuw yang dilansir dari ​Bola.net.

Mantan pemain Persija itu kagum dengan kualitas yang dimiliki Gonzalez. Menurutnya, pemain naturalisasi itu punya kecerdikan memanfaatkan peluang, bahkan dalam ruang yang sempit sekalipun.

Gonzalez

Bomber yang pernah bermain di Persik Kediri dan Persib Bandung itu pun dinilai Kipuw belum menurun kemampuannya. Kipuw kagum dengan performa Gonzalez bersama Arema yang menurutnya selalu bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

"Untuk kecepatan dia memang sedikit berkurang. Tapi untuk urusan mencetak gol dia masih yang terbaik," ungkap Kipuw.

Meskipun dalam laga yang tersaji cukup panas tersebut Gonzales tidak mencetak gol, namun ia berhasil membuktikan kualitasnya. Di umurnya yang sudah tidak muda lagi, Gonzales tetap bomber yang berbahaya.

Hal itu bisa dibuktikan lewat torehan golnya. Di turnamen BIC sendiri, penyerang yang sudah berusia 39 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan empat buah gol.