Monday 29 February 2016

10 Anak Pemain Sepakbola yang Berpotensi Jadi Bintang

​Ada istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Nah, hal ini juga berlaku di dunia sepak bola. Ayahnya sukses sebagai pemain besar dan bakat tersebut ternyata menurun kepada anaknya.

Berikut ini 10 anak pemain sepak bola yang berpotensi menjadi pemain bintang:

10. Brooklyn Joseph Beckham

FBL-ENG-UNICEF-FRIENDLY

​Impiannya adalah untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang profesional sama seperti ayahnya, David Beckham. Brooklyn coba keberuntungan dengan mengikuti trial di Chelsea dan Manchester United. 

Sayang, usahanya tersebut tidak berhasil. Namun, Brooklyn dan sang ayah sempat bermain dalam satu lapangan pada sebuah laga persahabatan.

9. Benjamin Aguero

Manchester City's Sergio Aguero, son in

​Dia memang baru berusia tujuh tahun. Namun, anak dari Sergio Aguero tersebut dikabarkan memiliki kehebatan yang sama seperti ayah dan kakeknya, yang notabene merupakan legenda Argentina, Diego Maradona.

Jika diasah dengan sangat baik, bukan tidak mungkin Benjamin mengikuti jejak ayah dan kakeknya menjadi pemain bintang.

8. Jorge Gonzalez

Jorge Gonzalez

​Posisi kesembilan ada nama Jorge Gonzalez. Dia merupakan anak tertua dari mantan bintang Real Madrid dan Schalke 04, Raul Gonzalez. Saat ini, Jorge sudah berusia 16 tahun.

Menurut sejumlah media, Jorge memiliki kehebatan yang sama seperti sang ayah. Jadi, bukan tidak mungkin Jorge nanti akan menjadi pemain besar seperti sang ayah.

7. Christian Maldini

Twitter

​Christian merupakan anak tertua legenda AC Milan, Paolo Maldini. Saat ini, Christian bermain untuk primavera Milan.

Christian memiliki kaki kanan yang sangat kuat, berbeda dengan ayahnya. Namun, dia bisa bermain di posisi bek kiri dan bek tengah sama seperti sang ayah.

6. Rivaldinho

Rivaldinho

​Dia merupakan anak dari mantan bintang Tim Nasional Brasil dan Barcelona, Rivaldo. Dua tahun lalu, Rivaldinho yang masih berusia 18 tahun pernah bermain bersama Rivaldo di tim Mogi Mirim. Keduanya bermain dalam sebuah turnamen Paulista. 

Pada 18 Januari 2916, pemain yang lahir pada 29 April 1995 tersebut pindah ke XV de Piracicaba.

5. Mattheus Oliveira

Flamengo v Goias - Brasileirao Series A 2014

​Dia merupakan anak dari Jose Roberto Gama de Oliveira atau yang akrab disapa Bebeto. Pemain yang turut berhasa membawa Brasil meraih Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat (AS).

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan permata yang dimiliki oleh Flamengo dan menjadi bagian Tim Nasional Brasil U20.

4. Nicolas Pandiani

FBL-URUGUAY-PANDIANI

​Pemain ini merupakan anak dari mantan pemain sepak bola Walter Pandiani. Saat ini, pemain yang memiliki nama lengkap Jorge Nicolás Pandiani Quaglia tersebut memperkuat salah satu klub kasta bawah di Spanyol, Masnou.

Pemain yang lahir pada 10 April 1994 tersebut pernah satu ruang ganti pemain. Saat itu, Nico bermain untuk Villarreal C.

3. Justin Kluivert

U17 Netherlands v U17 Germany - Algarve Cup

​Anak tertua dari Patrick Kluivert ini baru berusia 16 tahun. Namun, Justin benar-benar ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai bintang masa depan Belanda.

Dengan kecepatan dan kelincahan yang dimilikinya, media meyakini Justin akan meraih kesuksesan sama seperti sang ayah yang pernah bermain untuk Barcelona dan AC Milan itu.

2. Giovanni Simeone

FBL-WC2015-U20-ARG-AUT

​Giovanni SimeoneJika membaca nama belakangnya, Anda tentu mudah menebak anak siapa pemain muda ini. Ya, dia merupakan anak dari manajer Atletico Madrid, Diego Simeone.

Saat ini, Giovanni memperkuat salah satu tim besar di Argentina, Atletico Banfield. Dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin pemain berusia 20 tahun itu bermain di kompetisi Eropa bersama klub besar.

1. Enzo Zidane

FBL-EUR-YOUHTLEAGUE-PSG-MADRID

​Dia merupakan salah satu pemain yang mewarisi kehebatan sang ayah Zinedine Zidane. Perlahan namun pasti, pemain berusia 20 tahun tersebut mulai menembus tim utama Real Madrid.

Saat ini, Enzo sudah dipanggil untuk berlatih bersama tim utama Real Madrid. Bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat Enzo bermain untuk tim asuhan Zidane tersebut.

0 comments:

Post a Comment