Pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo sudah mulai menggandeng pemain asing. Pemain tersebut bernama Tales Ricarte dos Santos, yang berasal dari Brasil.

Kehadiran Tales merupakan keinginan dari Camargo sendiri. Sang pelatih beranggapan bahwa Tales akan menjadi poros pertahanan yang sangat tangguh bagi Macan Kemayoran karena posturnya yang tinggi besar.

Selain itu, Tales juga diyakini Camargo mampun menjaga pertahanan Persija dengan sangat baik. Mantan pelatih Tangerang Wolves dan Persibo Bojonegoro itu menilai sang pemain bisa berduel udara dengan sangat baik.

"Dia tinggi dan selalu memenangkan duel bola-bola atas, saya sangat suka gaya bermain dia," ujar Camargo di Lapangan POR Sawangan usai memimpin latihan Persija Jakarta, seperti yang diwartakan ​Superball.

Tales

Usai ditinggal oleh Fabiano Beltrame, Persija memang tak punya lagi pemain belakang tangguh yang berpostur tinggi.

Nama Alan Aciar sempat menjadi harapan bagi lini pertahanan Persija, namun pemain Argentina itu memutus kontraknya karena tak ada kejelasan Liga.

Tales memiliki tinggi 197 cm dan berusia 31 tahun. Terkahir kali, Tales bermain untuk Sanna Khanh Hoa FC di Liga Vietnam.

Meski berposisi pemain belakang, Tales cukup subur dalam mencetak gol. Ia sudah mencetak dua gol dari 18 pertandingan.

Begitu juga saat membela dirinya membela klub elite Brunei DPPMM FC di Liga Brunei pada tahun 2012, Tales bahkan mencetak 11 gol dari 38 pertandingan.