Wednesday 28 October 2015

Thierry Henry: Pep Guardiola Segera Merapat Ke Liga Primer Inggris




Legenda Arsenal ini memprediksi Pep Guardiola bakal merapat ke Inggris untuk melatih klub Liga Primer dalam waktu dekat.


Thierry Henry meyakini Pep Guardiola akan segera meninggalkan Bayern Munich untuk melatih salah satu klub Liga Primer Inggris.

Kontrak Guardiola di Allianz Arena akan habis pada musim panas mendatang dan belum ada tanda-tanda bahwa ia akan meneken kontrak anyar. Henry, yang pernah dilatih Guardiola di Barcelona, menilai eks bosnya itu akan cocok dengan atmosfer EPL seiring Manchester City dan Chelsea santer dilaporkan meminati jasanya.

“Saya yakin, dia akan segera datang [ke EPL]. Dia adalah orang yang sangat kompetitif, selalu ingin memenangkan gelar di setiap liga,” ujar Henry kepada Sky Sports News, Selasa (27/10).

“Liga Primer akan cocok dengannya. Dia adalah pria yang hebat. Dia punya pandangan satu atau dua langkah lebih maju [ketimbang pelatih lain]. Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya. Yang paling berkesan darinya adalah, dia adalah orang yang menuntut banyak hal dari Anda dan sangat disiplin.”

“Dia juga sudah bisa berbahasa Inggris. Mungkin, itulah tanda-tanda bahwa dia akan datang lebih cepat ke Liga Primer,” seru eks penyerang timnas Prancis ini.

0 comments:

Post a Comment