​Bek tangguh milik PS Polri, Bio Paulin mengatakan bahwa timnya masih sangat butuh adaptasi agar mampu bersaing di turnamen Piala Bhayangkara.

Wajar jika bek bertubuh tegap itu mengatakan hal demikian, dikarenakan PS Polri baru saja terbentuk dan harus terus berlatih agar saling mengenal permainan antar lini.

"Kami butuh waktu lebih lama lagi untuk bisa bekerja sama. Latihan-latihan yang terus dilakukan bisa membuat kami saling mengenal," ujar Bio yang dilansir dari ​Bola.net.

Di turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia tersebut, tim-tim raksasa Indonesia dipastikan ambil bagian dalam turnamen yang digelar 17 Maret hingga 3 April mendatang.

Mereka di antaranya ialah Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Bali United, Mitra Kukar, PS TNI, PS Polri, dan juara Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Menyadari lawan-lawannya tak mudah, bek asal Kamerun itu berharap PS Polri bisa menambah pemain yang memiliki kualitas di semua lini.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu menginginkan penambahan pemain berkualitas untuk memgatrol kekuatan timnya.

Apalagi, PS Polri ditargetkan juara di turnamen tersebut. Tentu saja untuk bisa mewujudkan misi tersebut, Paulin berharap timnya memiliki amunisi yang cukup untuk bisa bersaing dengan tim-tim yang sudah punya nama besar di belantikan sepak bola Indonesia.

"Kami harus berjuang dengan maksimal agar PS Polri bisa bersaing. Kami ingin menjadi juara, untuk itu tentu kami harus memiliki amunisi yang kuat," pungkas Bio.