​Kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ternyata setia bersama Macan Kemayoran. Sebelumnya, kiper asli kelahiran Jakarta itu digosipkan akan bergabung dengan Persib Bandung, namun ia menolak.

"Pelatih Dejan Antonic sempat menghubungi dan bertanya apakah terbuka kemungkinan buat saya untuk bergabung dengannya di Persib. Namun, saya menolak tawaran itu karena memang merasa masih betah di Persija," ujar Andritany, seperti yang diwartakan dari ​Bola.com.

Andritany mengaku masih enggan pindah dari ibu kota untuk saat ini. Pemain yang lahir dari Sekola Sepak Bola Jayakarta itu masih menikmati kehidupan di Jakarta bersama anak dan istrinya di rumahnya yang terletak di kawasan Jagakarsa.

Penolakan ini merupakan bukti setianya Andritany kepada Persija. Padahal beberapa waktu belakangan ini masalah gaji yang tersendat jadi hal yang kerap dialami pemain Persija, yang kini ditangani pelatih anyar, Paulo Camargo.

Jika bergabung dengan Persib, besar kemungkinan soal gaji yang tersendat tak lagi dialami. Selama ini jarang terdengar suara pemain yang bergabung dengan Persib mengeluhkan gaji macet.

Namun, Andritany punya alasan lain kenapa memutuskan tetap bertahan meski kadang kala pembayaran gajinya tak lancar di Persija.

"Memang beberapa kali gaji pemain telat dibayar. Tapi menjelang kompetisi baru, tunggakan tersebut selalu dilunasi oleh manajemen Persija. Hal itu yang membuat saya masih tetap percaya dengan manajemen dan bertahan di Persija ketimbang bergabung ke Persib," tegas Andritany Ardhiyasa.