​Poros tengah pertahanan Persib, Vladimir Vujovic tak ingin melewatkan pertandingan melawan Arema Cronus di laga akhir Bali Island Cup (BIC) di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (23/2).

Hal itu pula yang membuat Vujovic bersemangat mengikuti proses pemulihan cedera kaki kiri yang didapat saat Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada lanjutan BIC 2016, Minggu (21/2).

Bek jangkung kelahiran Budva, 33 tahun lalu, melakukan jogging di dalam kolam renang Hotel Natya selama 15 menit. Vujovic juga mengakui bahwa kondisi cederanya sudah mulai membaik.

"Pagi tadi saya malah sulit untuk berjalan karena bengkaknya besar sekali. Namun, sekarang kondisi cedera saya sudah jauh lebih baik," kata Vujovic yang dilansir dari ​Bola.com.

Pemain yang mengoleksi empat caps bersama timnas Montenegro itu juga membeberkan alasan mengapa dirinya begitu ingin bermain melawan Arema yang bisa dibilang rival kedua Persib setelah Persija Jakarta.

Meski hanya sebatas turnamen, Vujovic mengaku pertandingan melawan tim berjulukan Singo Edan selalu sarat akan gengsi, terlebih bagi kedua pendukungnya.

"Melawan Arema selalu menjadi laga yang besar. Tentu saja saya tidak ingin melewatkan pertandingan ini," kata Vlado dengan penuh semangat.

Soal kondisi Vujovic, dokter tim Persib, Rafi Ghani masih akan terus memantau proses penyembuhan pemain yang menjadi andalan lini belakang Maung Bandung itu.

"Kami akan tunggu sampai besok pagi (Selasa) untuk kepastian bermain atau tidaknya Vujovic," jelas Rafi.