Tuesday 23 February 2016

4 Tim yang Akan Melakukan "Mission Impossible" di Champions League

​Pertandingan leg pertama Champions League babak 16 besar akan kembali dilanjutkan pada Rabu (24/2) dan Kamis (25/2) dini hari WIB. Sebagai kompetisi tertinggi dalam sepak bola Eropa, kadang terdapat pertandingan yang sangat merugikan sebuah tim dari segi peluang mereka untuk keluar sebagai pemenang.

Keadaan ini juga terjadi kepada empat tim yang musim ini mengikuti kompetisi tersebut dan berada pada babak 16 besar, berikut daftarnya.


Semua tentang sepak bola ada di aplikasi FTB90. Download di App Store dan Play Store.


4. Dynamo Kyiv

Chelsea v Manchester City - The Emirates FA Cup Fifth Round

​Mampu lolos dari fase grup adalah sebuah pencapaian yang cukup luar biasa bagi perwakilan Ukraina, Dynamo Kyiv, namun perjalanan mereka di Champions League dapat terhenti oleh tim yang sedang ingin membuktikan kualitas mereka di Eropa, Manchester City.

Walau kalah secara telak dengan skor 1-5 dari Chelsea, City dipastikan akan tampil dengan kekuatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang mereka tunjukkan di Stamford Bridge.

3. PSV Eindhoven

FBL-NED-EREDIVISIE-PSV-TWENTE

​Berada pada persaingan ketat pada posisi puncak klasemen sementara Eredivisie, kali ini PSV Eindhoven harus menentukan fokus yang tepat untuk memungkinkan mereka mengakhiri musim secara sukses.

Tim yang menghalangi mereka pada kompetisi Champions League adalah Atletico Madrid, yang memiliki pertahanan yang sangat sulit ditembus di awah asuhan Diego Simeone.

2. Juventus

Juventus v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions League Quarter Final

​Walau saat ini memiliki rekor tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di Serie A, peluang Juventus untuk menyingkirkan Bayern Munchen dalam kompetisi Champions League dapat dikatakan cukup rendah.

Tim asuhan Massimiliano Allegri ini wajib memanfaatkan keadaan skuat Die Roten yang saat ini kehilangan beberapa pemain penting akibat mengalami cedera.

1. Arsenal

FBL-EUR-C1-ARSENAL-BARCELONA

​Pertemuan antara Arsenal dan Barcelona pada babak 16 besar Champions League musim ini dapat dikatakan sebagai sebuah pertandingan yang paling berat sebelah dalam kompetisi ini, terutama mengingat performa perwakilan Spanyol itu dalam dua musim terakhir.

The Gunners wajib bertahan dengan konsisten sepanjang pertandingan dan berharap mereka dapat mengulangi momen pada musim 2010/11 ketika mereka berhasil menang di Emirates Stadium.

0 comments:

Post a Comment