Friday 26 February 2016

5 Gol Terbaik di Leg Pertama Babak 16 Besar UCL 2015/16

​Babak 16 besar leg pertama Champions League telah berakhir. Beberapa tim besar berhasil memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan.

Namun, hanya Real Madrid dan Manchester City tim besar yang berhasil meraih kemenangan saat bermain tandang. 

Beberapa gol juga tercipta dengan cara yang gemilang. Berikut ini lima gol terbaik selama babak 16 besar leg pertama Champions League.

5. David Silva

​Gol David Silva bisa dibilang cukup cantik. Diawali sebuah pergerakan yang dilakukan Sergio Aguero di kotak penalti Dynamo Kyiv, pemain asal Argentina tersebut kemudian memberikan operan kepada Sterling yang berlari ke dalam kotak terlarang Kiev. Sterling kemudian memberikan bola kepada Silva yang tinggal menceploskan bola ke gawang Kiev.

4. Arjen Robben

​Gol yang diciptakan Arjen Robben juga sangat cantik dan klasik. Gol ini berawal dari sebuah pergerakan yang dilakukannya dari sayap kiri pertahanan Juventus.

Pemain asal Belanda tersebut berliuk-liuk untuk menusuk ke pertahanan Juve yang terkenal sangat rapat. Robben kemudian melepaskan sebuah sepakan yang tidak mampu dibendung Buffon.

3. Cristiano Ronaldo

​Cristiano Ronaldo menciptakan sebuah gol yang sangat luar biasa ke gawang AS Roma. Berawal dari sebuah pergerakan yang dilakukan bek kiri Marcelo, bola kemudian diberikan kepada pemain asal Portugal tersebut. 

Mantan pemain Manchester United tersebut kemudian mengontrol bola untuk mengecoh pemain bertahan Roma. Ronaldo pun kemudian melepaskan sepakan yang tidak mampu dibendung kiper Roma.

2. Lionel Messi

​Gol Lionel Messi ke gawang Arsenal terasa sangat spesial dan diciptakan dengan cara yang indah, melalui sebuah serangan balik yang klasik.

Berawal dari sebuah serangan yang dibangun Suarez, kemudian memberikan bola kepada Neymar. Pemain asal Brasil itu terus merangsek ke pertahanan Arsenal. Neymar akhirnya memberikan operan kepada Messi yang menaklukan Petr Cech.

1. Julian Draxler

​Julian Draxler menciptakan sebuah gol yang sangat cantik saat Wolfsburg berhadapan dengan Gent di babak 16 besar leg pertama Liga Champions musim 2015/2016.

Lewat sebuah aksi solo run, ia melewati beberapa pemain belakang tim asal Belgia tersebut dan langsung mengecoh kiper Gent dengan mencungkil bola.

0 comments:

Post a Comment