Tuesday 13 October 2015

Neymar: Ballon D'Or 2015 Sudah Dipesan Lionel Messi



La Pulga dinilai oleh rekan setimnya sudah pasti akan memenangkan Ballon d’Or edisi tahun ini.
Penyerang Barcelona Neymar tidak ingin bersusah-susah berdebat tentang siapa yang paling pantas memenangkan Ballon d’Or 2015. Menurutnya, Lionel Messi adalah pemain yang dimaksud dengan menyebut La Pulga seperti sudah “memesan” penghargaan individual paling bergengsi itu.

Sejauh ini, Messi memang banyak difavoritkan merengkuh Ballon d’Or untuk kali kelima berkat performa gemilangnya dalam mengantar Barcelona meraih treble di musim lalu serta membawa Argentina ke final Copa America 2015.

Neymar pun tidak ragu sedikitpun akan kans Messi untuk mengangkangi Cristiano Ronaldo dalam gala Ballon d’Or 2015 pada 11 Januari 2016 mendatang.

“Leo merupakan favorit. Tahun ini, Ballon d’Or sudah dipesan Messi. Sang pemain terbaik di dunia sudah diumumkan. Atas segala hal yang sudah ia lakukan, Leo memang pantas mendapatkannya,” ujar Neymar kepada Mundo Deportivo, Senin (12/10).

“Saya berharap bisa terus berkembang bersama Messi. Dia yang terbaik dan merupakan idola saya. Jika saya belajar banyak, mungkin suatu hari saya bisa memenanginya. Tentu saja saya berharap bisa menembus tiga besar,” imbuhnya.

Neymar juga mengaku siap mengemban tanggung jawab lebih di lini depan Barca menyusul cedera lutut yang dialami Messi. “Tantangan ini tidak membuat saya takut meski akan sulit. Saya akan melakukan apapun untuk membantu tim,” imbuh penyerang Brasil ini.


0 comments:

Post a Comment