Monday 12 October 2015

Lithuania vs Inggris, 1h45 Hari 13/10: Menunggu kesempurnaan




Lithuania vs Inggris, EURO 2016 kualifikasi, bidang LFF Stadionas Vilniaus, Vilnius (Lithuania).


Dia sangat dekat dengan akhir EURO kualifikasi sangat mungkin dalam sejarah, sementara lawan mereka hanya melangkah tim Lithuania.
Pada saat ini, Inggris adalah satu-satunya tim di antara kemenangan tim EURO 2016 kualifikasi sepanjang pertandingan 9 nya. Bahkan tim terkuat seperti Jerman, Belgia dan tidak bisa menjaga prestasinya menyarankan, The Three Lions memiliki siap untuk turnamen ini. Banyak orang percaya bahwa Inggris telah jatuh ke dalam liga bernapas dengan Estonia, Lithuania dan San Marino, tapi jangan lupa untuk Swiss dan Slovenia, tim tidak mudah diintimidasi, dikalahkan di tangan mahasiswa Roy Hodgson di kedua 2 berkaki.


Dalam permainan tiga hari yang lalu, Dia lembut mengalahkan Estonia di kapten hari Wayne Rooney dihormati di Wembley oleh Sir Bobby Charlton meskipun tidak pada permainan. Dengan banyak pemain muda di lapangan sebagai Raheem Sterling, Harry Kane dan Ross Barkley, tentara kemeja putih masih mudah mendominasi permainan dan membanjiri musuh. Malam ini, Roy Hodgson kemungkinan akan terus membuat tes muda Jack Butland kiper atau gelandang Jonjo Shelvey atau Dele Alli. Kehadiran wajah baru pasti akan membawa banyak sentuhan khusus untuk Inggris, dalam konteks mereka sangat menginginkan perjalanan kualifikasi yang sempurna.


0 comments:

Post a Comment