Thursday 15 October 2015

Aaron Ramsey Yakin Arsenal Bisa Juaraa




Kemenangan atas Manchester United dua pekan silam memberikan kepercayaan diri tinggi pada penggawa Arsenal.


Kemenangan 3-0 atas Manchester United membuat Aaron Ramsey optimistis dengan kans Arsenal meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Posisi Arsenal hingga laga kedelapan musim ini juga memungkinkan untuk itu. The Gunners saat ini bercokol di peringkat dua klasemen Liga Primer, tertinggal dua poin dari Mancheser City.

Dengan terakhir kali memenangi gelar juara Liga Primer pada 12 tahun silam, Ramsey menilai Arsenal punya kans besar mengakhiri paceklik gelar mereka di musim ini.


"Kami berutang pada fans sejak beberapa tahun lalu dan dengan melihat kami memulai pertandingan sangat fantastis," jelas Ramsey.


"Semoga kami bisa terus melanjutkan semua ini sekarang dan terus mengalahkan tim besar dan mempertahankan performa melawan tim lain.

Di bursa taruhan juara Liga Primer Inggris versi 188bet, Arsenal hanya diunggulkan di peringkat dua dalam daftar favorit juara.

Manchester City menjadi favorit utama hingga saat ini dengan 1.70, disusul Arsenal dengan 3.25 dan Manchester United dengan 8.00.

Melengkapi lima besar, juara bertahan musim lalu Chelsea menempati urutan empat dengan 21.00 dan Liverpool di posisi terakhir dengan 51.00.

0 comments:

Post a Comment