Monday 12 October 2015

Estonia vs Swiss, 01h45 Hari 13/10: Batu pitches untuk menyelesaikan




Estonia vs Swiss - 10 Grup E kualifikasi A. Le Coq Arena Euro yard (Tallinn)


Sepak bola meja dengan kehadiran dua nama akan berpartisipasi dalam pertandingan ini selesai dari lelang mingguan sebelumnya. Kali ini, gol untuk masing-masing tim hanya sebagai pertandingan persahabatan di mana pelatih dapat menguji pemain baru dan mempertahankan daya untuk pilar ...

Tim tuan rumah telah kehilangan semua kesempatan untuk memenangkan tempat ke-3 di Grup E setelah kalah dua pertandingan berturut-turut. Ini akan menjadi pertandingan yang Estonia diharapkan untuk rock dengan semua menghormatinya entah bagaimana menghubungkan pada poin dengan Slovenia berharap demikian untuk meninggalkan permainan dalam postur gentar.


Sementara sisi berlawanan dari pengadilan, Switzeland dengan jarak 5 poin dibandingkan dengan pemimpin liga Inggris selama kesenjangan belakang tim Slovenia telah pasti punya sendiri tiket untuk pergi ke Prancis, meskipun kalah dalam pertandingan ini. Sebelum San Marino 7-0 di babak terakhir adalah Prancis ucapan tidak bisa lebih baik dengan sisi Petkovic ini.


Permainan ini tidak lagi berarti bagi para pemain 2 sisi

Mengetahui 1 menang adalah sesuatu yang Estonia menuju pertandingan final namun kesenjangan adalah derajat relatif besar ditambah pekerjaan tak seorang pun ingin mengakhiri kualifikasi dengan satu kekalahan lebih mungkin meskipun datang skuad cadangan lapangan, Swiss akan bermain keras. 2 tim diharapkan untuk mengabdikan untuk penonton satu pertandingan spektakuler.

STATISTIK yang luar biasa:

Dalam putaran terakhir 5, tim tuan rumah menang 3 kalah 2 sedangkan pengunjung memenangkan 4 kalah 1.

Di kandang nya, Estonia adalah dalam bentuk yang baik dengan empat pertandingan berturut-turut tak terkalahkan (3 menang), sedangkan pengunjung memenangkan 2 kehilangan 2 batu di terdekat 5 kali jauh dari rumahnya.

Dengan empat gol yang dicetak sampai saat ini, Estonia adalah salah satu tim mencetak gol terbanyak di Euro 2016 kualifikasi.

Kemungkinan tim:

Estonia: Aksalu - Klavan, Jaager, Teniste, Kallaste - Mets, Pikk, Dmitrijev, Purje - Vassiljev, Zenjov

Swiss: Sommer - Klose, Bergen, Fernandes, Lustenberger - Hitz, Mehmedi, Widmer, Burki, Dzemaili - Embolo
KOMENTAR Skor: 1-1

PAGI SIDE PERJANJIAN HARGA:

Tujuan datang pada semester 1: Round terakhir dan harus upaya taktis tidak akan lagi, dua tim juga bertujuan untuk mencoba sehingga diharapkan laga pembuka. Oleh karena itu tujuan kemungkinan akan segera di 45 'pertama.

0 comments:

Post a Comment