Friday 16 October 2015

Sami Khedira: Kontra FC Internazionale, Juventus Harus Buktikan Kualitas



Khedira yakin Juventus memenuhi syarat untuk menumbangkan Inter akhir pekan ini

Sami Khedira yakin para "pemain luar biasa" di kubu Juventus bisa memetik hasil positif dalam duel Derby d’Italia melawan FC Internazionale jika mereka mengeluarkan potensi terbaik.
Juara bertahan Serie A mengalami kesulitan menemukan hasil positif setelah ditinggal sejumlah pemain kunci dan harus rela terdampar di peringkat ke-12, sementara Inter di urutan kedua setelah tujuh pertandingan.

Meski demikian, Khedira menegaskan skuat Massimiliano Allegri memiliki kualitas untuk bersaing di papan atas dam mereka wajib membuktikan kualitas di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

“Inter memulai musim dengan baik, tapi Juventus adalah tim top dengan pemain luar biasa,” kata Khedira kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki lini tengah yang kuat dan kualitas yang dapat diperhitungkan di area lain. Kami dalam kondisi sangat bagus, kami latihan dengan baik dan tak sabar memasuki lapangan.

“Kami benar-benar fokus untuk laga Minggu. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami harus membawa pulang hasil positif dan menampilkan performa bagus,” imbuh pemain asal Jerman.

“Kami tidak memulai liga dengan baik, tapi liga menjadi lebih bergairah bagi kami sekarang dan kami siap untuk tantangan. Saat ini kami sangat konsentrasi ke liga.

“Kami bersemangat kembali ke papan atas tabel,” Khedira menyudahi. 

0 comments:

Post a Comment