​Eks kiper Persegres Gresik United, Muhammad Ridwan kabarnya akan merapat ke Persib Bandung. Hal itu diakui Asisten Pelatih Kiper, Anwar Sanusi di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (29/2) kemarin.

"Besok rencananya datang, tadinya mau hari ini gabung, tapi ternyata besok," ujar Anwar yang dilansir dari ​Bola.com.

Sebelumnya, Persib sempat membidik Kurnia Meiga, Shahar Ginanjar, dan Andritany Ardhiyasa. Apalagi Dejan Antonic ingin mendapat kiper yang kualitasnya sama dengan I Made Wirawan. Namun, harapan Dejan pupus karena ketiga kiper incarannya itu bertahan di klub masing-masing.

Anwar enggan terlalu jauh mengomentari kedatangan kiper baru Persib. "Besok saja biar lebih pasti," lanjutnya.

Saat ini, Persib masih membutuhkan tambahan kiper, setelah Shahar Ginanjar memilih hijrah ke Mitra Kukar. Praktis yang tersisa hanya I Made Wirawan dan Deden Natshir. Sedang kiper asal Diklat Persib masih membutuhkan waktu untuk bisa bermain di level senior.

Sementara, untuk pemain asing, Dejan belum bisa memastikan kapan dua pemain incarannya merapat Bandung.

"Saya tidak tahu hari apa mereka datang ke sini (Bandung). Yang pasti pekan ini. Saya sudah bicara dan kita lihat saja nanti," ujar Dejan.

Jika benar pekan ini datang, tentu ujar Dejan cukup untuk dipersiapkan di ajang Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Kalau minggu ini datang tentu punya waktu dua pekan untuk persiapan dan satu bulan untuk ISC. Tapi saya harus lihat dulu, kalau kualitasnya bagus tentu saya bawa, kalau tidak kami harus cari lagi," tandas Dejan,