​Bek tangguh Vladimir Vujovic memastikan Persib Bandung akan segera bangkit usai kegagalan merebut gelar juara di Bali Island Cup (BIC) 2016.

Klub penuh sejarah asal kota Bandung itu harus merekalan gelar juara jatuh ke rival mereka, yakni Arema Cronus.

Persib yang wajib menang di laga terakhir harus mengakui keunggulan Arema 0-1. Tim asuhan Dejan Antonic itu gagal menghentikan dominasi Arema yang kembali meraih gelar BIC tahun ini.

"Kami akan mengoreksi kekalahan ini dan secepatnya bangkit. Kami kalah karena kesalahan kami sendiri," kata Vujovic yang dilansir dari ​Bola.com.

Vlado, sapaan akrab Vujovic, berharap Persib bisa segera mencari pemain untuk mengisi posisi targetman. Ketiadaan penggan tistriker asal Brasil, Aron da Silva diakui Vlado membuat timnya kesulitan mencetak gol.

Manajemen Persib sendiri bergerak cepat pasca gagal di BIC 2016. Dalam waktu dekat, pelatih Dejan Antonic akan kedatangan pemain asing seleksi asal Brasil.

"Sulit buat kami bermain tanpa targetman. Saat ini, semua penyerang yang ada di tim tidak ada yang tipenya seperti itu," ucap pemain kelahiran Budva, 33 tahun silam.

Sementara itu, soal kinerja wasit Agus Joko, Vlado enggan bicara panjang lebar karena menurutnya hal ini bukan yang pertama kali terjadi buat timnya di BIC 2016.

"Lawan Bali United, Yandi Sofyan juga dilanggar tapi tidak ada respon apapun dari wasit. Saya tidak tahu harus bicara apalagi," kata Vladimir Vujovic mengakhiri pembicaraan.