Friday 2 October 2015

M88: Gabriel: Masalah Saya Dengan Diego Costa Sudah Selesai!



Gabriel meminta berbagai pihak menyudahi isu perselisihan dirinya dengan Diego Costa.

Bek Arsenal Gabriel menyatakan urusan pertengkarannya dengan Diego Costa, penyerang Chelsea, sudah selesai.

Seperti diketahui, kedua pemain ini membuat kontroversi gara-gara pertikaian mereka dalam derby London beberapa waktu lalu, dan menghasilkan hukuman bagi masing-masing pemain. Namun belakangan sanksi untuk Gabriel telah dicabut.

Sang defender pun meminta untuk menyudahi episode keributannya dengan Costa.

"Semua hal tentang Costa sudah berakhir. Ini adalah masa lalu. Saya tidak harus mengatakan apa pun tentang itu. Saya hanya ingin bermain dan tampil sebaik mungkin, lalu berkonsentrasi pada laga akhir pekan ini [melawan Manchester United]," tukas Gabriel.

Gabriel lalu memaparkan bagaimana kondisi Arsenal setelah ditumbangkan Olympiakos di Liga Champions dan menjelang laga kontra Manchester United akhir pekan ini.

"Apa yang terjadi pada Arsenal? Pertanyaan apa ini... Segala sesuatunya tidak berubah di Liga Champions. Di Liga Primer Inggris, kami baik, kami memenangkan dua laga terakhir kami dengan gemilang, tapi di Liga Champions, saya tidak tahu apa yang harus dikatakan."

"Di Arsenal, Anda harus selalu berada di depan yang lain karena sejarah klub ini, dan itulah kenapa selalu ada tekanan. Sekarang, kami harus kalem. Kami harus bekerka keras dan berusaha memenangkan pertandingan berikutnya."

"Setiap laga sungguh penting, begitu juga dengan laga Minggu ini. Kami main di kandang dan kami berkewajiban untuk menang di kandang," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment