Friday 2 October 2015

M88: Brendan Rodgers Minta Liverpool Fokus Hadapi Everton



Rodgers mengaku sangat menikmati tugasnya sebagai pelatih Liverpool.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers meminta kepada para pemainnya untuk fokus penuh saat menghadapi Everton dalam derby Marseyside di Goodison Park, Minggu (4/10) malam WIB.
Rodgers berharap timnya bisa tetap menjaga rekor tidak terkalahkan lawan The Toffees dalam lima tahun terakhir. Pelatih berusia 42 tahun itu bahkan tidak terkalahkan dalam enam derby selama ia menangani The Reds, namun di laga tandang, ia hanya mampu meraih hasil imbang 2-2, 3-3, dan 0-0.

Liverpool sendiri baru saja meraih hasil imbang 1-1 kontra Sion dalam lanjutan putaran grup Liga Europa, Jumat (2/10) dinihari WIB. Usai pertandingan, Rodgers meminta timnya untuk fokus agar bisa meraih kemenangan di laga kontra Everton nanti.

"Kami akan menghadapi Everton dan kami akan fokus dengan performa sendiri. Para pemain akan antusias. Saya belum terkalahkan dalam derby dan mereka selalu memiliki pertandingan-pertandingan yang bagus," ujar Rodgers kepada wartawan.

"Kami tertinggal satu poin dari Everton. Saya tahu pers dan media cetak akan meramaikan pertandingan, tapi kami akan tetap tenang. Saya sangat menikmati tugas ini. Ini adalah tantangan besar dan ini merupakan tugas membangun kembali."

0 comments:

Post a Comment