Thursday 22 October 2015

Kevin De Bruyne: Saya Bisa Bermain Di Mana Saja



De Bruyne mengaku tak pernah bermain sebagai penyerang, tetapi tidak memiliki masalah bermain di posisi itu ketika Pellegrini memintanya.


Kevin De Bruyne mengaku tidak pernah bermain sebagai penyerang, tetapi ia yakin dirinya bisa bermain di posisi manapun yang diinginkan oleh Manuel Pellegrini.

Gelandang Belgia itu memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Meskipun begitu, hal ini tidak mencegah Pellegrini untuk memainkannya sebagai penyerang. De Bruyne malah mencetak gol kemenangan City atas Sevilla dari posisi tersebut.

"Saya tak pernah bermain sebagai penyerang sepanjang karir saya, jujur saja," ungkap De Bruyne. "Tentu saja kami tak memiliki banyak penyerang sekarang dan kalau manajer meminta saya untuk bermain di sana, saya akan mencoba."

"Bahkan ketika saya dipinjamkan ke [Werder] Bremen [dari Chelsea], saya bermain di enam posisi yang berbeda," sambungnya. "Saya pikir ini lebih menjadi keuntungan, bukan kerugian. Anda bisa berubah-ubah posisi, tetapi tak masalah [bagi saya]."

Manchester City kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions, mengantongi enam poin, dan tertinggal satu poin dari Juventus yang ada di puncak.

0 comments:

Post a Comment