Thursday 22 October 2015

Akhiri Puasa Gol, Jackson Martinez Lega




Striker Kolombia ini mampu mengakhiri paceklik golnya dengan mencetak sebiji gol ke gawang Astana.


Jackson Martinez tak bisa menyembunyikan rasa leganya setelah berhasil mengakhiri puasa gol seiring Atletico Madrid menang telak 4-0 atas Astana dalam partai lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, striker anyar Atletico ini gagal mengukir gol dalam delapan partai terakhir dan baru sanggup mencetak satu gol sejak kedatangannya dari Porto senilai €35 juta pada musim panas kemarin. Menjamu Astana, Martinez mampu mencetak gol kedua Atletico di menit 29 setelah sepakannya sedikit terdefleksi Denys Dedechko.

Gol pembuka Saul Niguez, tembakan chip Oliver Torres, dan gol bunuh diri Dedechko kemudian melengkapi kemenangan Los Rojiblancos di Vicente Calderon. Martinez pun berharap catatan golnya terus berlanjut di partai-partai berikut.

“Seluruh pemain di skuat senang dengan gol saya ini. Saya telah bekerja keras untuk membantu tim. Gol ini seperti membebaskan saya, terutama setelah apa yang terjadi dalam beberapa laga terakhir. Saya harus tetap kalem dan berharap bisa terus mencetak gol,” ujar Martinez kepada beIN Sport.

Pelatih Diego Simeone juga menyambut hangat gol dari Martinez ini. “Jackson adalah pemain penting kami, dia adalah striker sehingga selalu senang rasanya jika dia mencetak gol. Saya puas dengan kemenangan ini karena membuktikan bahwa kami bisa bertahan di grup yang sulit ini,” serunya.

0 comments:

Post a Comment