Saturday 27 May 2017

MU Tak Khawatir dengan Rumor Herrera ke Barcelona

Link Alternatif M88 Manchester United dikabarkan sama sekali tidak ambil pusing dengan kabar yang mengatakan Barcelona tertarik untuk mendatangkan Ander Herrera.

Sebelumnya sudah sempat muncul klaim yang mengatakan bahwa Ernesto Valverde, yang diperkirakan akan ditunjuk sebagai manajer baru Barcelona akhir bulan ini, menginginkan reuni dengan pemain yang pernah ia tangani di Athletic Bilbao.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh The Independent, sumber internal United 'menertawakan' rumor yang mengatakan bahwa mereka akan menjual seorang pemain yang sudah banyak berkembang dan kini menjadi salah satu favorit manajer Jose Mourinho.


Ander Herrera


bola88 Herrera, yang memiliki kans besar untuk menggantikan Wayne Rooney sebagai kapten United di musim kompetisi mendatang, sudah membuat 50 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah di sepanjang musim 16/17.

Pemain berusia 27 tahun datang ke Old Trafford di musim panas 2014 dan sudah memenangkan Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa, di perjalanan karirnya bersama tim 20 kali juara Premier League sejauh ini.

Herrera juga belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik MU Tahun Ini, dalam acara penghargaan yang digelar di Old Trafford sebelum musim kompetisi berakhir. (ind/rer)

0 comments:

Post a Comment