Tuesday 5 April 2016

Juan Mata Dedikasikan Kemenangan Manchester United untuk Sir Bobby Charlton


Gelandang Manchester United, Juan Mata, mendedikasikan kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Everton pada Minggu (3/4) kepada Sir Bobby Charlton, yang juga mendapat penghargaan dari pihak klub pada pertandingan tersebut.

"Pertandingan pada Minggu ini terasa spesial karena Sir Bobby Charlton. Sejak saya datang ke klub ini saya selalu merasakan dukungannya, dan ia juga memberikan rasa tenang dan semangat positif yang membuatnya pantas disebut sebagai legenda," ujar Juan Mata dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.


Manchester United mampu menang dengan skor 1-0 atas Everton melalui gol dari Anthony Martial pada pertengahan babak kedua. Gol tersebut spesial karena menjadi gol ke-1000 yang dicetak United di Old Trafford pada kompetisi Premier League, sekaligus pada hari penghargaan bagi Sir Bobby Charlton.

"Ia adalah seorang panutan, seseorang yang telah membuktikan dalam berbagai kesempatan bahwa anda tidak boleh menyerah dalam sepak bola, bahwa apabila anda terus berjuang, anda akan mendaptkan target yang ingin anda raih," lanjut Mata terkait sosok Sir Bobby Charlton.

Setan Merah memberi penghargaan kepada Sir Bobby Charlton dengan mengubah nama salah satu tribun di Old Trafford menjadi nama dari pemain yang membela mereka pada 1956 sampai 1973 tersebut.

0 comments:

Post a Comment