Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk menawarkan dua pemainnya kepada AS Roma ditambah dengan 11,5 juta pound demi mendapatkan Miralem Pjanic. ​

Bintang berdarah Bosnia tersebut merupakan salah satu sosok vital bagi AS Roma di lini tengah, dan ia sukses menyumbangkan 11 gol di seluruh kompetisi bagi AS Roma pada sepanjang musim ini. 

Performa yang ia tampilkan tersebut berhasil memunculkan sejumlah spekulasi terkait kepindahannya pada musim panas 2016, dengan Manchester United dan Chelsea yang sama-sama tertarik untuk mendatangkan sang pemain. 

Disebutkan pula bahwa Antonio Conte sangat tertarik untuk membawa pemain berusia 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge bila ia resmi menjadi manajer baru Chelsea. Namun ​Express menyebutkan bahwa kini Paris Saint-Germain tengah bersiap untuk melepas Lucas Digne dan Adrien Rabiot kepada AS Roma ditambah dengan dana segar 11,5 juta pound untuk membajak Pjanic. 

FBL-ITA-SERIE A-ROMA-SAMPDORIA

Digne untuk saat ini tengah berada dalam masa peminjaman di AS Roma, sedangkan untuk Rabiot selalu dihubungkan dengan pintu keluar Parc des Princes setelah ia gagal memastikan satu tempat di skuat utama tim besutan Laurent Blanc tersebut.