​Pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo mengatakan bahwa fisik pemainnya masih bermasalah. Ia pun akan memperbaiki kondisi tersebut sebelum Pasukan Jakarta itu turun di ajang turnamen Piala Bhayangkara.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menilai tidak maksimalnya kondisi fisik pemain Macan Kemayoran karena mereka sudah lama tidak bermain. Namun, ia mengatakan kemampuan skuatnya sudah membaik dibandingkan saat latihan awal.

"Fisik pemain sudah lebih baik dari kemarin-kemarin. Saya rasa mereka membutuhkan waktu seminggu lagi untuk meningkatkan fisiknya," kata Camargo usai latihan di Lapangan POR Sawangan, Rabu (24/2), seperti yang dilansir dari ​Bola.com.

Dalam latihan ini, tampak pemain asing Macan Kemayoran sudah ikut berlatih. Legiun asing itu bernama Tales Ricarte Dos Santos yang berasal dari Brasil. Tales akan memperkuat lini belakang Persija.

Namun, menurut pelatih fisik Persija, Nimrot Manulu, kemampuan fisik Tales masih berada di bawah standar yang diharapkan, sehingga ia akan diberikan latihan fisik agar kemampuannya dapat keluar secara maksimal.

Selain itu, Nimrot mengatakan pergerakan mantan bek Sanna Khanh Hoa FC itu juga belum luwes. Alhasil, pemain berusia 31 tahun itu diminta memperbaiki kekurangannya bila ingin tembus ke skuat utama Persija.

"Kemampuan fisik dia masih kurang baik jadi ini perlu diperbaiki. Kelenturan gerakan dia juga masih tidak bagus, sehingga saya memintanya berlatih kelenturan untuk tubuhnya," lanjut pelatih Paulo Camargo.