Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang hingga saat ini telah begitu santer dihubungkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa pada musim panas 2016, termasuk di antaranya adalah Real Madrid. 

Bahkan pemain berusia 26 tahun tersebut juga dikabarkan telah memperoleh lampu hijau untuk hengkang ke raksasa La Liga tersebut pada musim panas 2016, seperti dilansir ​Sport English. 

​Performa Aubameyang memang sangat mengesankan di sepanjang musim ini, dengan menorehkan 32 gol dalam 38 laga yang ia jalani bersama Borussia Dortmund. Striker asal Gabon tersebut sebelumnya juga sempat menyatakan bahwa kakeknya merupakan seorang fans Real Madrid, dan hal tersebut bisa menghempaskan peluang untuk hengkang ke Barcelona. 

Bayer Leverkusen v Borussia Dortmund - Bundesliga

Namun, meski sudah terdapat sebuah kesepakatan yang terjalin antara Aubameyang dengan Real Madrid, namun pembicaraan dengan Borussia Dortmund tentu takkan berjalan dengan lancar. Klub Bundesliga tersebut digadang-gadang takkan rela melepas sang pemain andalannya tersebut di bawah angka 100 juta euro pada musim panas 2016. 

"Bila sebuah tawaran datang senilai 100 juta euro, kami akan berbicara dengan sang pemain," ungkap Presiden Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.